GIVEAWAY BILLBOARD UNTUK BISNIS ELO! Dari gue dan Billboardindo #spon

75 Ditonton 8 rb
Komedi

Cara ikut giveaway:
1. Menggunakan akun instagram bisnis yang kamu miliki
2. Follow instagram @billboardindo.id, subscribe youtube billboardindo lalu tekan tombol lonceng, dan follow tiktok billboardindo.id
3. Repost postingan mengenai giveaway dari IG Pandji ke feed & story instagram bisnis kamu
4. Komentar di postingan mengenai giveaway di IG Pandji, yang berisi: "(Sebutkan resolusi 2021) #billboardindogratis" lalu tag 5 akun lainnya
5. Membuat video berdurasi maksimal 15 menit yang diunggah ke IG TV, berisi poin-poin yang telah ditentukan untuk disampaikan oleh UMKM.
6. Cek youtube Pandji Pragiwaksono untuk penjelasan lengkap mengenai poin-poin yang harus disampaikan, serta untuk informasi lebih lanjut mengenai giveaway ini
-Dilarang menggunakan akun pribadi
-Dilarang private account
-Dilarang menggunakan kata-kata yang kasar dan/atau vulgar
-Dilarang menyinggung ras, agama, suku, atau golongan manapun
-Dilarang memperlihatkan visual yang menjurus pornografi dan/atau kekerasan
-Dilarang UMKM rokok, rokok elektrik, dan/atau minuman keras

Komentar

  1. Rudi Cahyono
    Rudi Cahyono
    18 hari yang lalu

    Infoooo gak berkelass

  2. Rafi Satrio
    Rafi Satrio
    19 hari yang lalu

    Goks!

  3. R fatullah
    R fatullah
    19 hari yang lalu

    Kirain pure giveaway dari bang pandji ternyata nyari folowers buat bilboardindo heuuh

  4. Rakenal Sambat
    Rakenal Sambat
    19 hari yang lalu

    pelawak bejat

  5. Fernando Arifenda
    Fernando Arifenda
    19 hari yang lalu

    Services akun sosial media Wa/line : 085258383238

  6. Dwi Yanto
    Dwi Yanto
    19 hari yang lalu

    Telek fpi lo

  7. Mat john 620
    Mat john 620
    19 hari yang lalu

    Bila lu mahu jumpa agus..agus tnggu lu loo

  8. Suci Puji Lestari
    Suci Puji Lestari
    19 hari yang lalu

    Bismillahirrohmanirrohim 🀲🏻

  9. Jhe Lous
    Jhe Lous
    20 hari yang lalu

    Bang, tapi banyak juga yg bilang kalo billboard tu sekarang emang dikurangin krn udah banyak sampe dibilang polusi mata

    1. Ryan Soobe
      Ryan Soobe
      20 hari yang lalu

      kalo diganti LED mungkin bakal keren, kaya di New York, Jepang, atau Cyberpunk 2077

  10. Den Fathurr
    Den Fathurr
    20 hari yang lalu

    botak..boatak..

  11. Aris Wigunawan
    Aris Wigunawan
    20 hari yang lalu

    Keren banget bang pandji,kreatifitas membuat orang2 jadi cerdas,, terobosan baru&peluang baru buat pembisnis yang tidak pesimis dengan sebuah premis,,

  12. QueenMary_6699 Channel
    QueenMary_6699 Channel
    20 hari yang lalu

    😝😜πŸ€ͺ

  13. ku rowo
    ku rowo
    20 hari yang lalu

    19 ANGGOTA FPI TERLIBAT TERORISMEE DI MAKASARRR GIMANA BANGG WKWKKW .

    1. Ryan Soobe
      Ryan Soobe
      20 hari yang lalu

      bertarunglah dragon ball dengan segala kemampuan yang ada

  14. Septian Awaludin
    Septian Awaludin
    20 hari yang lalu

    Bang hodie nya di riview dong

  15. EMBAH KOPOK
    EMBAH KOPOK
    20 hari yang lalu

    mi lidi saya udah produksi

  16. Adit Belajar
    Adit Belajar
    20 hari yang lalu

    ini seperti mendulang ide dan research.

  17. Anemon Betta
    Anemon Betta
    20 hari yang lalu

    Bisnis cupang boleh bang ?? πŸ˜‚πŸ˜‚

    1. Pandji Pragiwaksono
      Pandji Pragiwaksono
      20 hari yang lalu

      bole banget !

  18. Kak Danial
    Kak Danial
    20 hari yang lalu

    Asik nih buat umkm

  19. Adam Miftahul Huda
    Adam Miftahul Huda
    20 hari yang lalu

    Telat 2 jam 48 menit

  20. Daniel Suryo
    Daniel Suryo
    20 hari yang lalu

    Salam ekonomi dari saya di Medan 😎

  21. mashar2020
    mashar2020
    20 hari yang lalu

    panji gw ada spot buat pasang billboard daerah depok ,

  22. MobyD!ck 89
    MobyD!ck 89
    20 hari yang lalu

    lah emang ternyata billboardindo yg lagi nyari2 followers. Give away model baru nih haha

  23. SAHABAT PIRING
    SAHABAT PIRING
    20 hari yang lalu

    Bang priodenya kapan

  24. Life So Fun
    Life So Fun
    20 hari yang lalu

    blm 1k ya :D

  25. Mbak Me
    Mbak Me
    20 hari yang lalu

    Ada apa dengan 00:44??

    1. Marcus Wong KS
      Marcus Wong KS
      20 hari yang lalu

      tweetny itu loh yg kemarin viral

  26. Front Persaudaraan Islam
    Front Persaudaraan Islam
    20 hari yang lalu

    Kapan ada konten FPI lg bg PandjiπŸ‘‡

  27. Permana Yudhistira
    Permana Yudhistira
    20 hari yang lalu

    kaga punya tiktok bang

  28. Brewog Sound
    Brewog Sound
    20 hari yang lalu

    Eh nonton vidio kamu 12 menit 40detik berasa 760 detik ya

  29. Ardli Mopla
    Ardli Mopla
    20 hari yang lalu

    Yah UMKM miras tradisional nggak bisa partisipasi neh.

  30. LINE ENTERPRISE OFFICIAL
    LINE ENTERPRISE OFFICIAL
    20 hari yang lalu

    Sing tenan to massss

  31. Da Us
    Da Us
    20 hari yang lalu

    Pebisnis rokok, vape dan miras : Yaaaaah udah cape cape dengerin, nyatet, ga boleh *banting pulpen :))

    1. Muhamad Nur Iskandar Syah
      Muhamad Nur Iskandar Syah
      18 hari yang lalu

      Untung sutr4 ga dilarang.. 🀣🀣

    2. Orang Nirguna
      Orang Nirguna
      20 hari yang lalu

      Sabar bangπŸ˜€

  32. Gws! Motovlog
    Gws! Motovlog
    20 hari yang lalu

    Baru kali ini give away billboard wkwk

  33. Gasa Vedder
    Gasa Vedder
    20 hari yang lalu

    4 hal

  34. Dede Sulaiman YT
    Dede Sulaiman YT
    20 hari yang lalu

    Mantappp

  35. adhya baskara
    adhya baskara
    20 hari yang lalu

    Asiiik euy bsa promosi

  36. FK X CH
    FK X CH
    20 hari yang lalu

    πŸ‘πŸ»

  37. ArpoLucky
    ArpoLucky
    20 hari yang lalu

    ..gratis, giveaway..sikaat..!!!

  38. Ganda Sulistyo
    Ganda Sulistyo
    20 hari yang lalu

    mau2 bro...

  39. Zelda
    Zelda
    20 hari yang lalu

    Buat gamila aja supaya ada yg nonton

    1. Yusril Amri
      Yusril Amri
      20 hari yang lalu

      @Zelda orang kaya lo kalo disamperin ke rumah nya paling juga kicep, nangis2 kan kwwkwk. orang2 kaya gini biasanya pecundang di dunia nyata, tapi sok galak di dunia maya

    2. cici nuryanah
      cici nuryanah
      20 hari yang lalu

      @Yoga Yudhistira Sampe di notice Bang Pandji keknya dia begitu... ahaha lucu sih..

    3. Dev Xero
      Dev Xero
      20 hari yang lalu

      ini komentar yang kita tunggu2

    4. werku 94
      werku 94
      20 hari yang lalu

      . . . .

    5. Zelda
      Zelda
      20 hari yang lalu

      @Rio tri Purnama gamila banget πŸ’š

  40. Hah?
    Hah?
    20 hari yang lalu

    Pa padnji giveway buku pecahkan lagi donk🀣