TERSINGGUNGOLEHPANDJI.COM !

0 Ditonton 198 rb
Komedi

Ketersinggungan masyarakat yang dipicu oleh Pandji berlanjut

Komentar

  1. tri ismadi
    tri ismadi
    9 jam yang lalu

    Apapun bahasanya, orang yg keberatan atau tersinggung terhadap suatu penilaian (kecuali ttng agama dan orang tua yg memang Kita tahu) Artinya ada kebenaran dlm kritikan Itu walau hanya setitik. Kalau memang kritikan Itu salah, maka kebenaran akan menunjukkan dirinya sendiri.

  2. Alfiannovalazmi alfian
    Alfiannovalazmi alfian
    Hari Yang lalu

    Bozzzz..... Belajar dulu kalo mau bacott bozz... Pake bawa2 nama besar..!!! Banyak belajar bozzz sama Raditya dika (etitude.etika.ilmu padi).

  3. Mas Bejo
    Mas Bejo
    3 hari yang lalu

    Mau koment takut sama komeng

  4. Nurmansyah Triwantoro
    Nurmansyah Triwantoro
    5 hari yang lalu

    P

  5. novan exlusive2
    novan exlusive2
    5 hari yang lalu

    Yaaaaaa... stand up comedy yang Lawaknya garing

  6. Amat lampong
    Amat lampong
    7 hari yang lalu

    Introspeksi diri aja dulu bro

  7. Omah tingkat
    Omah tingkat
    8 hari yang lalu

    Jangan ngomongin sara. Gt aja bang Nyari duit g usah gitu2 amat

  8. Agus dariyanto Catur
    Agus dariyanto Catur
    9 hari yang lalu

    Halal orang ini

  9. sipex sastro kluyur
    sipex sastro kluyur
    10 hari yang lalu

    kamu bacanya ketaw ???,aku yang denger juga ketawa.,...kamu bilang ngak.menyinggung,memang ,ngak.menyinggung ,menurut kamu,,,naik lah tinggi tanpa menjatuhkan ,majulah tanpa.menyinkirkan.,

  10. Azizah Nur Ahliyah Imam Rohiman
    Azizah Nur Ahliyah Imam Rohiman
    11 hari yang lalu

    Ayo subgrek grek

  11. mas daryanto
    mas daryanto
    13 hari yang lalu

    Gwe strongly agree sama Gus Miftah. Penglihatan pandji sebatas jkt doang.

  12. Mr Jali
    Mr Jali
    13 hari yang lalu

    mukenye kaya orang idiot

  13. Aris Fauzi
    Aris Fauzi
    14 hari yang lalu

    Intropeksi boss, bukan klarifikasi mulu😊... Mungkin itu lebih bagus buat manusia yg sering terkena masalah yang hampir sama😌....

  14. Ariel abdulk
    Ariel abdulk
    14 hari yang lalu

    Newcastle united dan Manchester united wkwkwkwk

  15. GAMER LOTIM
    GAMER LOTIM
    14 hari yang lalu

    Menurut gua sih, nggak ada yang di singgung ataupun di rendahkan, hanya saja otak kita terlalu standart dengan kata kata bang pandji

  16. menurut situ
    menurut situ
    15 hari yang lalu

    budak anis

  17. Dhidit Kurniawan
    Dhidit Kurniawan
    15 hari yang lalu

    Tetap ber controversi om, auto boom viewer πŸ˜‚

  18. Umdah Ryanti
    Umdah Ryanti
    16 hari yang lalu

    Tai panjing πŸ©πŸ•

  19. Kastini Diyo
    Kastini Diyo
    16 hari yang lalu

    Lo tuh kalo ngomong pikir panjang dulu,lo ngak usah beda2in NU muhamadiyah...guru lo siapa sih ngomongya nglantur gitu..

  20. midon aripin
    midon aripin
    16 hari yang lalu

    JUDULN KONTENNYA TERSINGGUNG.. tp malah ngebahas yg JAUH dari judul, panji goblokkπŸ‘ŽπŸ‘Ž

    1. midon aripin
      midon aripin
      14 hari yang lalu

      @Razt Muhammad iya yaπŸ˜‚πŸ˜‚ panji bisanya menghujat, apalagi bahan Hujat,annya dapat dari Mulut Orang bukan dari Otak si panji sndiri.. padahal FPI Fron Persekutu Isis Sudah TIADAπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ‘Ž

    2. Razt Muhammad
      Razt Muhammad
      14 hari yang lalu

      NU itu apa? Newcastle United kah 🀣🀣 mentang2 Panji MU seenaknya hujat 🀣🀣

    3. Razt Muhammad
      Razt Muhammad
      14 hari yang lalu

      NU itu apa? Newcastle United kah 🀣🀣 mentang2 Panji MU seenaknya hujat 🀣🀣

    4. midon aripin
      midon aripin
      14 hari yang lalu

      @Razt Muhammad Sudah Ber,Abat-abat Muhammadiyah berdiri.. Sudah Hampir 2,Abat NU berdiri.. eh malah si Panji bilang FPI yg paling Dekat sama Masyarakat dan di Banding-Bandingkan dngan Muhammadiyah dan NU.. Panji Anak Kemaren Sore yang sok TauπŸ˜‚πŸ‘ŽπŸ‘Ž

    5. Razt Muhammad
      Razt Muhammad
      15 hari yang lalu

      Cieee tersinggung 🀣🀣🀣

  21. RAFLI BADRUN
    RAFLI BADRUN
    17 hari yang lalu

    Mau bilang serba salah tapi belum nonton fullπŸ˜‚

  22. Supri Yanto
    Supri Yanto
    17 hari yang lalu

    Omongan panji sudah tidak bermutu.... Tidak lucu

  23. Jarot Wisudanto
    Jarot Wisudanto
    17 hari yang lalu

    Emang sensitifitas loe aja yang rendah, nji..

  24. kojay
    kojay
    17 hari yang lalu

    Ngelawak lu kagak lucu juga bro

  25. kojay
    kojay
    17 hari yang lalu

    Lu ngebanyol ajalah, kalo kagak nyampe ilmu lu kagak usah komentar lah ya, ilmu lu cuman jadi pelawak murahan

    1. kojay
      kojay
      3 hari yang lalu

      @Rizki Maulana haaa

    2. kojay
      kojay
      3 hari yang lalu

      @Rizki Maulana jiahh ini oelawak lagi nih, kebanyakan ngelawak sih lu jadi idup lu isinye lawakan semua, Kagak ade yang bener alias waras

    3. Rizki Maulana
      Rizki Maulana
      3 hari yang lalu

      Lu kerja aja nyari duit yg banyak jangan bacotin pelawak dasar anak panti

    4. Rizki Maulana
      Rizki Maulana
      3 hari yang lalu

      Haaaaa

  26. Hendi Eriyan
    Hendi Eriyan
    17 hari yang lalu

    Makanya jangan kbnyakan bacot...sotoy.mending diem Lo bandingin aja kluaraga lo.jngan agama Lo bndingin.

  27. Hari Setiawan
    Hari Setiawan
    17 hari yang lalu

    Apa yg salah?? Cara pandang seseorang it hak dan tdk bs dipaksakan. , mestinya jd bhn instropeksi untuk NU dan Muhammadiyah. Kl bener "baik" tdk perlu diomongkan pasti orang tanpa diarahkan akan bilang "baik".

  28. Harmony Balikpapan
    Harmony Balikpapan
    18 hari yang lalu

    Memang benar FPI. Terjun ke masyarat tuk membatu bencana. Kl tersinggung bantuin ikut bencana.

  29. ridwan hidayat
    ridwan hidayat
    18 hari yang lalu

    GAK NGERTI GUA BANG, RAKSASA LEVEL JUTAAN TERSINGGUNG SAMA HAL KECIL.. ITU RAKSASA BENERAN ATAU JANGAN JANGAN SAMA SAMA KECIL DAN SELEVEL

  30. Egen Mokalu
    Egen Mokalu
    19 hari yang lalu

    0tak lu tumpulllll cari sensasi untuk cari duit plus tamba masalah....

  31. Hary Anto
    Hary Anto
    19 hari yang lalu

    Cobalah berkarya yg indah, tanpa menyinggung manusia manusia lain, ingat pepatah mulut mu harimaumu , berhati- hati lah dunia berputar ,gak tau apa yg akan kita alami esok hari

  32. Hary Anto
    Hary Anto
    19 hari yang lalu

    Gua yakin lu terlalu kaya secara finansial, sampai sampai gak sadar & tak tau kalau NU & muhamadiyah sudah ada ,dari sebelum kakek nenek loe lahir, dari segi pendidikan , ekonomi, sumbang sih ke negara , sumbangsih perjuangan saat jaman penjajahan, Ke dua ormas ini adalah legend nya , gak sebanding dengan kumpulan preman bersorban di negri jauh sana

  33. hak e jos
    hak e jos
    19 hari yang lalu

    Apa cuman gua LIAT PANJI STAND UP gua gak tertawa malah GARING

    1. Ariel abdulk
      Ariel abdulk
      14 hari yang lalu

      @Fathuraman P wkwkwk kelamaan di goa bro dia

    2. Fathuraman P
      Fathuraman P
      16 hari yang lalu

      Iya lu doang, keren banget sih lu

  34. etta rostina
    etta rostina
    19 hari yang lalu

    Ribet dengar nya mutar mutar kaya org setres

  35. Rizky Aji Pradana
    Rizky Aji Pradana
    19 hari yang lalu

    Menghina NU sama Muhamaddiyah kok Demokrasi, yaekah makanya ngaji bro πŸ˜…

    1. Rizky Aji Pradana
      Rizky Aji Pradana
      15 hari yang lalu

      @Razt Muhammad wkwk anjim lu bang πŸ˜…

    2. Razt Muhammad
      Razt Muhammad
      15 hari yang lalu

      NU itu apa Newcastle United kah 🀣🀣 mentang2 bang pandji MU

  36. Agus Nugroho
    Agus Nugroho
    20 hari yang lalu

    Bebelit...pinter ngeles...intropeksi lebih baik

  37. Bucex Satria
    Bucex Satria
    20 hari yang lalu

    Lebih baik diam dan keliatan bodoh, dari pada banyak ngomong dan bodohnya keliatan

  38. Dewa bala
    Dewa bala
    20 hari yang lalu

    Botak Congor lu ati2 njelek2in NU & MUHAMMADIYAH

  39. Marcello Tristan
    Marcello Tristan
    20 hari yang lalu

    Elu ga nyinggung tapi merendahkan NU Ente kurang smart..salah tafsir Mau membela diri ??

  40. raka armstrong
    raka armstrong
    20 hari yang lalu

    bang panji jenius,umat nikita mirzani dan abu janda pada kesinggung bang hahahah

  41. Yi yink
    Yi yink
    20 hari yang lalu

    Lah nyesel ngeklik..πŸ˜€

  42. Dava dipa Dwijayanto
    Dava dipa Dwijayanto
    21 hari yang lalu

    G papa ujian bang mungkin lg unjuk gigi

  43. Jevi Septiawan
    Jevi Septiawan
    21 hari yang lalu

    ini yang gue suka dari panji "GENIUS"

  44. Xajideen Djafar
    Xajideen Djafar
    21 hari yang lalu

    Bapernya luar biasa mah orang prang

  45. Muhammad Miraj
    Muhammad Miraj
    21 hari yang lalu

    Ditunggu klarifikasinya ke PBNU & PP Muhammadiyah mas Panji. Ajak temennya kalo ga berani sendirian.

  46. dfa motor jual beli mobil
    dfa motor jual beli mobil
    21 hari yang lalu

    Gathel

  47. dfa motor jual beli mobil
    dfa motor jual beli mobil
    21 hari yang lalu

    Sempak

  48. Sakitnya Tuh Disini
    Sakitnya Tuh Disini
    22 hari yang lalu

    maklum mas, pada masih belajar demokrasi

  49. smurf akoun
    smurf akoun
    22 hari yang lalu

    wkwkwkwk sekarang udah ngerasain di posisi coki muslim pas di teror fans hala madrid

  50. Yue Fei
    Yue Fei
    22 hari yang lalu

    Waktu ahok slh ngmg panji ga ngmg gituhπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ tdk konsisten

  51. Masteng Official
    Masteng Official
    22 hari yang lalu

    Standup itu kumpulan orang yg berusaha berkomedi..tapi hasilnya garing n gak lucu sama sekali

    1. Masteng Official
      Masteng Official
      19 hari yang lalu

      @Niel Timoer engga kok

    2. Niel Timoer
      Niel Timoer
      19 hari yang lalu

      Lucu kok

  52. Yuli Yah
    Yuli Yah
    22 hari yang lalu

    Gue kira panji petualang. Gak kenal njirr panji ini...

  53. nasirudin _92
    nasirudin _92
    23 hari yang lalu

    Btw kapan ya bang Panji nanti undang Om Deddy Corbuzier ke Pita Kuning? Kemaren nonton yg bang Dika seru aja gitu. Kisah-kisah yang diceritakan di Pita Kuning bagus aja, ada yang lucu ada pula yang menyedihkan. Berharap nanti bisa sedikit mengurangi kesulitan mereka. Insyallah

  54. nasirudin _92
    nasirudin _92
    23 hari yang lalu

    Semua orang boleh nge-joks, semua orang bisa melucu, semua orang boleh mengeluarkan isi pikirannya, semua orang boleh mengeluarkan pendapatnya. Artinya dari sisi lain pun ada yang boleh tersinggung (dengan cara masing-masing), boleh mengingatkan, boleh mengerem. Jadi keduanya boleh berkata-kata sesuai dengan cara tangkap mereka. Kalau dibilang salah tangkap atau salah memahami, ya karena emang otaknya kan beda-beda, trus beda-beda juga dalam menyikapi masalah masing-masing.

  55. Chaerudin Baq
    Chaerudin Baq
    23 hari yang lalu

    kadang ada aja orang yg bilang "kapan negara ini damai, kok ribut mulu" tapi sebenarnya tanpa sadar kitaΒ² juga yang memancing keributan. bukannya membatasi hak berbicara, tapi jika sudah merasa pembicaraannya sensitif, lebih baik fikirkan baikburuknya,urgensinya, mashlahat dan mudlorotnya. kadang kita ngarepin orang supaya ga baperan sama omongan kita, padahal kita sendiri kurang bisa jaga omongan.

  56. Fery Anggryawan
    Fery Anggryawan
    23 hari yang lalu

    Takut di penjara banyak bacot

  57. Gt Samsung
    Gt Samsung
    23 hari yang lalu

    Naikan viewer , ya controversi dlu,, πŸ˜‚ Mayan,,,

  58. Rhydat
    Rhydat
    23 hari yang lalu

    pencritaan,,,,

  59. Afif Fahriyanto
    Afif Fahriyanto
    24 hari yang lalu

    lu ngapa

  60. Afif Fahriyanto
    Afif Fahriyanto
    24 hari yang lalu

    lu ngapain

  61. B-056- Liqbal Nurfauzi
    B-056- Liqbal Nurfauzi
    24 hari yang lalu

    kata kunci "itu juga gue bawain di komoidoumenoi" makin penasaran aja sama turnya

  62. Eddy Sugiarso
    Eddy Sugiarso
    24 hari yang lalu

    Media itu harus seimbang, "Cover Both Side" bagus juga bro... Jadi gak dibilang, menghina NU dan Muhammadiyah, seperti podcast nya Denny Siregar...

  63. Alek zamroni
    Alek zamroni
    24 hari yang lalu

    Emang orang ini lucu ya ?????πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”serius nanya.

  64. Mpu Mahfudin
    Mpu Mahfudin
    24 hari yang lalu

    Panji maboknya ente

  65. Dewi Ozora
    Dewi Ozora
    24 hari yang lalu

    Itulah keahliannya untuk bolak balik kata2 untuk meraih simpati dan bahan candaan..Hati2 dengan LATHI mu..

  66. Hendrik Eko
    Hendrik Eko
    24 hari yang lalu

    Gini aja bos..kalau mau buat penilaian tentang sesuatu dalami dulu ,teliti dgn benar..apa bener akurat..baru ngomong..(Anda komen NU & MD) SEDANG ANDA TIDAK PERNAH MENDALAMINYA..ITU BUKAN MATERI STAND UP BOS.

  67. Ramisak Dei
    Ramisak Dei
    24 hari yang lalu

    Mantap bang panji

  68. ali mashudi
    ali mashudi
    24 hari yang lalu

    Bang..... Ngopi d perbatasan JATENG ma JATIM sini yuk ma gw...... Ntar gw ceritain nabiΒ²..... Gw jamin pulang anda jd gondrong......

    1. Fajar Perkasa
      Fajar Perkasa
      23 hari yang lalu

      Hhhh masuk boss

  69. galang bijak prakoso
    galang bijak prakoso
    24 hari yang lalu

    Cuma orang yg berfikiran gaya USA yg bisa nikmati Materinya pandji hahaha .makanya jangan salah kamar. Biar gak keliatan kurang cerdas

  70. anyot punya
    anyot punya
    24 hari yang lalu

    comedymu aja g lucu. Jadi g usah ngelucu dngan caraΒ² kamu. Mau masuk dunia politik ya. Tetap g coxok. Betbagai al asanmu terlalu muter. Ga ada yg jelas.

  71. juky alvin
    juky alvin
    24 hari yang lalu

    Hati-hati dengan lisan kita , jangan sampai ucapan kita menyinggung atau menyakiti perasaan orang lain , nanti kita sendiri yg rugi , dan sudah pasti itu dosa.

  72. han 90
    han 90
    24 hari yang lalu

    sabar bang panji.. gua heran sama orang indonesia.. sedikit2 tersinggung. kalo tersinggung pun jangan ngomong di media langsung tabayun ke rumahnya. jangan segala urusan larinya ke medsos. siapapun itu entab ormas atau apapun.. tabayun ke bersangkutan dgn tidak menyebarkanx ke medsos. Gus miftah harusnya duduk bareng sama panji. bukan koar koar di podcastx deddy..

  73. Patih Nusantara
    Patih Nusantara
    25 hari yang lalu

    Intinya jangan kritik atau ngina ormas paling toleran dan pancasilais, kelar idup lo kan.. 🀣

    1. Eddy Sugiarso
      Eddy Sugiarso
      24 hari yang lalu

      Wkwkwkw... betul bro... Skrg kita mengkritik bisa di-FPI kan... Kita skrg hidup di Regim Cebong, Polisi dah jadi Cebong, TNI juga dah jadi Cebong... Hadeuh...

  74. Wahyuindah Purwati
    Wahyuindah Purwati
    25 hari yang lalu

    Berbicaralah sesuai ranarmu saaja brooo... Semua km bilang kalo km selalu pembuktian... To apakah km sudah pembuktian dari NU&MU Dah sampai mana km belajar tentang Islam...

  75. Maz Orie
    Maz Orie
    25 hari yang lalu

    Pengecut lu bro! Siap2 aja, satu persatu orang yg cari masalah dgn NU suatu saat pasti akan Hancur!

    1. S_N
      S_N
      24 hari yang lalu

      @Respect Loyalty iya mas, tapi yg di bilang Maz Orie itu otomatis.karena NU itu Keramat minAllah ma'Allah ilAllah alAllah.cari tau deh sejarah berdirinya NU, gak asal2an.Tapi tak doakan semoga baik2 saja. Lebih baik taubat istighfar minta maaf, lebih2 mau ikut hidmah di NU insyaallah Lebih bermafaat & Berkah.

    2. Maz Orie
      Maz Orie
      24 hari yang lalu

      @Respect Loyalty Yg harusnya tabayun itu Sipandji.. Jgn asal menjatohkan ormas yg jauh lebih besar kontribusinya hanya karena membela organisasi bajingan yg bisanya cumn bikin rusuh doang!

    3. Respect Loyalty
      Respect Loyalty
      24 hari yang lalu

      Lebih baik tabayun mas Kita ini Pancasila loh

  76. Nhara Dhia
    Nhara Dhia
    25 hari yang lalu

    Stand up aja bang,,jangan main politik biar gak tambah botakπŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ™πŸ™

  77. Roby
    Roby
    25 hari yang lalu

    Gue paham isi video lu bg, tapi orang2 kita emang mudah tersinggung dan justru menurut gue ini memperjelas bahwa orang2 yg mungkin kita anggap lebih terbuka pun ternyata sama konservatifnya ketika 'identitasnya' dimention.

  78. Mata Pulau Borneo
    Mata Pulau Borneo
    25 hari yang lalu

    Pandai aja si panji buat konten biar tranding πŸ˜‚ sebuah opini yg di ahiri dgn kata komediπŸ˜‚

  79. Syadad An
    Syadad An
    25 hari yang lalu

    Urusin gombalanmu aja gak usah mikirin organisasi, g cukup gombalan sampah, perlu fakta...

    1. Respect Loyalty
      Respect Loyalty
      24 hari yang lalu

      Kita Pancasila Harus sabar dan tabayun

  80. Naufal Rich Channel
    Naufal Rich Channel
    25 hari yang lalu

    Maka elu itu instrospeksi... Kuasai pengetahuan debelum jelekkan NU. Bangsaaat kamu.

  81. Prass Day
    Prass Day
    25 hari yang lalu

    Tetap semangat bang panji... Stand up comedy aja bang lebih keren

  82. Aulia Hapsari
    Aulia Hapsari
    25 hari yang lalu

    Mereka-mereka mendengar menggunakan telinga bang, hanya orang yang memiliki hati yang ngerti maksud elu gmn

  83. Aulia Hapsari
    Aulia Hapsari
    25 hari yang lalu

    Gua ngerti maksud lu bro, semangat

  84. M Riski
    M Riski
    26 hari yang lalu

    Baper xlo NU di singgung,, tapi gx baper xlo islam di singgung,, miftah

  85. Qodir Zaelani
    Qodir Zaelani
    26 hari yang lalu

    Iyalah.. Orang gede mah aman aman aja.. Gede omong aman.. Gede kritik aman.. Gede Buli aman.. Gede apa lagi ya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚..

  86. Supra Tikno wong Ndeso
    Supra Tikno wong Ndeso
    26 hari yang lalu

    Pandai mengalihkan masalah,,

  87. Widi Mustopo
    Widi Mustopo
    26 hari yang lalu

    bang Panji .. pahala tak terduga nya banyak wkwkwkw di kata katain sama orang muslim sendiri tanpa tahu context .. yaaaa bang panji yang dapat pahala .. wkwkwkwkw saya yakin bang pandji melakukan amalan yang orang lain tidak tahu .. well buktinya udh di kata katain sama umat muslim itu sendiri bahkan level nya udh ustad atw kyai bukan yang cuman islam ktp, tapi bang pandji tetap yakin ISLAM adalah agama yang indah kalau orang biasa mah .. udh jadi ateis keknya .. luar biasa kau bang ..

  88. Fery Zafa2
    Fery Zafa2
    26 hari yang lalu

    Jiek jiek mulut loo magkanya diem jgn gaggu pr nu mhmdyh dia pr pejuang sejak blnda km pemakn kmrdekaan skrg

  89. bikent tott
    bikent tott
    26 hari yang lalu

    Nu ada sebelum nenek lu lahir ji Panji

  90. Yana Wae
    Yana Wae
    26 hari yang lalu

    Iya bang emang situ jago ngomong.tapi jago ngomongin orang.

  91. Nas art
    Nas art
    26 hari yang lalu

    Setau gue panji seorang stand up sering buat acara motivasi walaupun gue gk pernah nonton,,, kirain wawasannya luas ,, ternyata ........ πŸ˜… isi sendiri

  92. Jul Lee
    Jul Lee
    26 hari yang lalu

    Kalo ada yang salah nangkep, bukannya berarti ada yang salah sama cara kita berkomunikasi ya bang?

  93. ali miakofi
    ali miakofi
    26 hari yang lalu

    Tubuh besar..kuat.. sehat.. Jiwa Sakit..

  94. Dedi Arnanda
    Dedi Arnanda
    26 hari yang lalu

    Gua suka sama cara sudut pandang elu bang, cara pandang elu bang terhadap sesuatu itu luas.

  95. Muhammad Irham
    Muhammad Irham
    26 hari yang lalu

    Betul, stressing pointnya adalah, FPI juga bagian dari NU, hanya memang agak bandel, agak keras, agak nakal, begitu kalo kata budayawan Emha Ainun Nadjib (Cak Nun)

  96. Hikmah Anggraeni
    Hikmah Anggraeni
    26 hari yang lalu

    Bang Panji kalo mau belajar NU datang ke kampung saya nanti saya tunjukkan NU di desa saya

  97. ais aiss
    ais aiss
    26 hari yang lalu

    Cerdas lo bro..abaikan aja caci maki dr kaum sumbu pendek yg lidahnye lebih panjang drpd.akal 😁

  98. Nur Arifin
    Nur Arifin
    26 hari yang lalu

    Makanya mikire bloon.

  99. dean br
    dean br
    26 hari yang lalu

    Gw abis nonton full video lu bang tnpa skip. Pengen ngomen eh trnyata gbs, gw pke yvanced. Yaudah buka yutup yg byk iklan, ini barusan klik video lu, niat mau komen doang udah muncul 2x iklan. Bang panji cerdas, mantap! Tapi kadang kyk org linglung wkwk udh tuir lu bang haha Lu g maen sendiri bang, ada tim yg kuat knp sampai lu bisa. Keren! Tp viewer yutup lu dikit bang, dan gatau juga yg klik video lu nonton full atau kaga. Gw harap lu terus berproduksi, bikin kepala kuliah tapi udahnya enjoyy. Btw, lu sehat bang? Diet daging bikin lu keliatan lemes bet bang. Moga lu sehat terus bang. Dan seru kali ya bisa nonton show lu secara live :D Salam, Forza inter.

  100. Juragan channel
    Juragan channel
    26 hari yang lalu

    Bg Panji gue tetap dukung elu...menurut gue tentang FPI lebih dekat sama rakyat dri pada nu memang benar... Karana gue jg nu disumatra memang merasakan hal itu...

    1. Maz Orie
      Maz Orie
      22 hari yang lalu

      @Juragan channel Silahkah bro, lu pikir gw cemen kyk lu? Wkwkwkwk

    2. Juragan channel
      Juragan channel
      22 hari yang lalu

      @Maz Orie semua kata2 lu udh gue screen shoot... Tinggal gue bagiin aja.... Hati2 lu kalo ngmong... Kalo lu bilang UAS org HTI.. berarti kami org sumtra jg lu anggap hati... Awas aja lu... Masalah ini gk bakal gue diemin.. tunggu aja bakal ada kelanjutan nya buat elu

    3. Maz Orie
      Maz Orie
      22 hari yang lalu

      @Juragan channel Sy siap membuktikan bahwa UAS itu HTI bro!

    4. Juragan channel
      Juragan channel
      22 hari yang lalu

      @Maz Orie wah omongan lu bisa dipertanggung jawabkan gk... Kalo gk lu sama aja bikin bnyk org tersinggung.. Lu mau di perkarain jg kaya Siabu janda

    5. Maz Orie
      Maz Orie
      22 hari yang lalu

      @Juragan channel UAS itu 100% HTI bro, update dong! 🀣🀣🀣