CARA BISNIS CAMPING BERADAPTASI DI MASA PANDEMI

137 Ditonton 14 rb
Komedi

Rada spesifik utk bisnis camping, tapi semoga ada manfaat utk bisnis secara umum

Komentar

  1. Salma Safyra
    Salma Safyra
    13 hari yang lalu

    Kayaknya enak kalo video2 bang pandji tentang marketing atau curbis dijadikan satu playlist di youtube, jadi enak kalo mau nyari2 video marketing dari Bang Pandji, 😁

    1. Salma Safyra
      Salma Safyra
      13 hari yang lalu

      @Pandji Pragiwaksono Oke bang, 👍

    2. Pandji Pragiwaksono
      Pandji Pragiwaksono
      13 hari yang lalu

      Loh kan emang ada. Ini aja masuk dlm playlist tsb. Namanya MVP.

    3. werku 94
      werku 94
      13 hari yang lalu

      Udah ada , MVP (marketing versi pandji) . Curbis di masukin situ juga

  2. Saya Irvan
    Saya Irvan
    9 hari yang lalu

    Keren banget program aacara ini bang

  3. Bang abbas Musik
    Bang abbas Musik
    10 hari yang lalu

    Bukan kebon kali om, mau camping apa macul 🤣

  4. Ferdo Saragih
    Ferdo Saragih
    12 hari yang lalu

    🔥🔥

  5. Noct Project
    Noct Project
    12 hari yang lalu

    respect shankara rent

  6. Aldi Rahmat Setiadi
    Aldi Rahmat Setiadi
    12 hari yang lalu

    "kita cari KEBON.." udh ngakak 😂

  7. Agung Hellborg
    Agung Hellborg
    12 hari yang lalu

    Bang, tenda camping yang buat ke gunung beda tipe dengan tenda darurat di rumah sakit, gor dll. Mungkin permasalahannya memang banyak area pendakian di Indonesia yang dikurangi kuotanya atau bahkan ditutup selama pandemi.

  8. Ardi Nur Ardiansah
    Ardi Nur Ardiansah
    12 hari yang lalu

    selamat hari kanker anak sedunia 💛 semoga lekas membaik 💛

  9. Silver Ground
    Silver Ground
    12 hari yang lalu

    rental PS, sewa bawa ke rumah sendiri ide yg bagus, perjam/perhari harga bisa di nego

  10. budi supriyadi
    budi supriyadi
    13 hari yang lalu

    Beekemang pesan bang di kab bkgor tempat wisata alam dan curug di bogor cek deh channel gua bang hihi

  11. not a pinoy
    not a pinoy
    13 hari yang lalu

    5:15 bisa2 aja sih, cuma maintenis setelah digunakan pasien covid ya dijumlahkan lagi ya kawan2 alat sewa perkemahan

  12. not a pinoy
    not a pinoy
    13 hari yang lalu

    1:55 jgn disamain bang segala konteks pertanyaan pastiny untuk keadaan diindonesia

    1. dony rizky
      dony rizky
      11 hari yang lalu

      Nah makanya itu bro, lo berkaca sama keberhasilan yang disana. Nah buat eksekusinya lo cari jalan sendiri lah, panji cuma kasih gambaran

  13. AISHAISAMAH AISHAISAMAH
    AISHAISAMAH AISHAISAMAH
    13 hari yang lalu

    Ayo semuanya yg manis manis yuk bertobat dari dosa dosa kita, beriman pada Tuhan Yesus Kristus sebagai mesias anak ALLAH yg hidup, dan dibaptis dalam gereja ortodoks indonesia biar selamat yukk.

  14. reinhart joseph
    reinhart joseph
    13 hari yang lalu

    Pak bondan jago banget masalah bisnis

  15. Rizal Rifai
    Rizal Rifai
    13 hari yang lalu

    Saran mas mic nya mbok dimasukan ke dalam baju, itu aja mas

  16. Adam Miftahul Huda
    Adam Miftahul Huda
    13 hari yang lalu

    Telat 8 jam 8 menit

  17. Iswan Dedek
    Iswan Dedek
    13 hari yang lalu

    bang bedanya disana sama disini kalp kemping, disana gak ada kuntilanak disini bejibun bang :3

  18. Jennifer Alegra
    Jennifer Alegra
    13 hari yang lalu

    Smoga yg nonton ini smuanya diberi kesehatan dan rezeki.. aminn 🤗🤗😄😄😄

  19. Zidan Lutfi
    Zidan Lutfi
    13 hari yang lalu

    Udah mulai rintis usaha kecil kecilan rentalan outdoor bareng temen temen, tapi seperti biasa musim hujan rentalan pasti bakalan rada sepi

  20. sri wibowo
    sri wibowo
    13 hari yang lalu

    Mas pandji buka lowongan ga? Nganggur nih

    1. rahmat hartono
      rahmat hartono
      13 hari yang lalu

      Penonton youtube bayaran

  21. SOBAT NONTON
    SOBAT NONTON
    13 hari yang lalu

    Semoga yg ada disini selalu dilimpahkan rezekinya dan terhindar dari mara bahaya, Amin 🙏 Salam dari Yutuber pemula..

  22. Riziq Official
    Riziq Official
    13 hari yang lalu

    Temen gw yang bawa buat gw tau sama bang Pandji dan bang Pandji sendiri yang bawa gw dari tau jadi kenal dan jadi teman seperti di video yutubnya 1/2 tahun yang lalu dari mulai subscribe nya 500ribuan sampe mau 1 juta, sampe tau tayang setiap hari di jam 8 Pandji, belajar banyak banget dari bang Pandji, keren bang, semoga gw juga bisa mengadopsi ilmunya, bisa memanfaatkan ilmunya, dan bisa mengaplikasikannya.

  23. Uki Bilal
    Uki Bilal
    13 hari yang lalu

    Masalahnya di pemerintah. Banyak tempat camping tutup karena psbb. Atau camping perlu bawa antigen dsb. Akibatnya pengunjung udah jauh-jauh kesana, kecewa karena ga bisa camping.

  24. Dofont itu M Fajar
    Dofont itu M Fajar
    13 hari yang lalu

    Saya punya masukkan buat temen2 usaha camping. Sekarang waktunya jemput bola, sediakan servis seperti paket camping di rumah customer atau kita yg mencarikan tempat utk camping. Sasarannya adalah keluarga, karena dlm masa skr kumpul rame2 beberapa keluarga kan ga boleh jadi khusus satu keluarga aja. Buatkan jadwal acara, persiapkan segala perlatan. Jangan takut berinovasi, cemunguttt

  25. Beby
    Beby
    13 hari yang lalu

    udah genukan dikit, segeran bang di liatnya wkwkkw

    1. Beby
      Beby
      13 hari yang lalu

      *gemukan

  26. Alif Azzam
    Alif Azzam
    13 hari yang lalu

    bisnis menjanjikan termasuk menjilat ormas terlarang

    1. rahmat hartono
      rahmat hartono
      13 hari yang lalu

      Hampir lucu

  27. Agwitya Naufan Kinanda
    Agwitya Naufan Kinanda
    13 hari yang lalu

    Kalau menurut saya ya bang, kenapa di Amerika banyak orang yang bisa camping soalnya lahan tersedia dan mungkin tidak terdapat kesulitan dalam perijinan, sedangkan kita di Indonesia sekarang ini banyak camping ground yang tutup, adapun yang buka itu juga masih terdapat banyak persyaratan seperti surat sehat dsb, yang mengakibatkan banyak orang lebih memilih kegiatan lain daripada camping, terimakasih bang.

  28. Opank Opink
    Opank Opink
    13 hari yang lalu

    masalahnya sekarang tempat2 kemping pada ditutup 😭

    1. Riza Dianti
      Riza Dianti
      11 hari yang lalu

      Buka baru minggu lalu saya ngecamp di bukit bintang bandung, sebulan lalu dicapolaga subang...

    2. Opank Opink
      Opank Opink
      13 hari yang lalu

      @adiarta cillan sebagian pada tutup buka hanya buat yg tamasya aja sampe jam 17:00 untuk daerah bandung dsk

    3. adiarta cillan
      adiarta cillan
      13 hari yang lalu

      Buka bang

  29. AldiAldo p
    AldiAldo p
    13 hari yang lalu

    Agak melenceng sdikit bg..klo utk usaha ikan cupang gimana ya bg di 21 ini?🙏

    1. AldiAldo p
      AldiAldo p
      13 hari yang lalu

      @Saku Kurata bin Boh Kek Al-Fakir cupang hias bg

    2. Saku Kurata bin Boh Kek Al-Fakir
      Saku Kurata bin Boh Kek Al-Fakir
      13 hari yang lalu

      Usaha ikan hias gak ada matinya bro. Walaupun gak kelihatan hype nya, tapi percaya deh, masih banyak banget penghobi ikan hias di Indonesia. Btw, lu ngomongin cupang hias atau cupang aduan ya?😂

  30. shanon anon
    shanon anon
    13 hari yang lalu

    Bang kayaknya terlalu spesifik deh pembahasan nya jadi perkasus jadi cuman menjawab 1 kasus doang ngga yang secara general, tapi keren selalu bisa menjelaskan permasalahan secara detail

  31. david chandra
    david chandra
    13 hari yang lalu

    Naiknya bisnis rental camping/alat outdoor di US kemungkinan Juga dipengaruhi Budaya jalan/thru hike di US yang tinggi. Gak melulu harus ke gunung buat camping. Padahal camping bisa dimana aja, belakang rumah atau hutan Pinus juga bisa buat camping bareng keluarga 😁✌️🤘

  32. Duifadia Dissa
    Duifadia Dissa
    13 hari yang lalu

    Gue liat-liat makin rajin lu bang upload yutub

    1. Faris Teguh
      Faris Teguh
      13 hari yang lalu

      emang tiap hari upload jam 8 pagi

  33. Miing Bagito Channel
    Miing Bagito Channel
    13 hari yang lalu

    Bro panji klu minum pk tangan kanan deh...he..he

    1. Saku Kurata bin Boh Kek Al-Fakir
      Saku Kurata bin Boh Kek Al-Fakir
      13 hari yang lalu

      Ngapain lu ngingetin Pandji soal begituan?

    2. khoerun alifin
      khoerun alifin
      13 hari yang lalu

      Mirror broo camerany

  34. Hammam Abdurrahman
    Hammam Abdurrahman
    13 hari yang lalu

    sehat-sehat terus bang pandji

  35. afrilianto fitri
    afrilianto fitri
    13 hari yang lalu

    Ini usaha yang sama dan keresahan yang sama Bener juga si selama ini target market untuk alat camping ya ke orang yang hobi camping atau naik gunung Tapi beberapa gunung dan tempat camping juga tutup adapun yang buka kadang persyaratannya ribet khususnya di deket deket Banyumas Cuma kan di orang orang kita kadang pengen campjng di daerah yang ga biasa tapi ujung ujungnya kena usir warga malah kadang dikira mesum Terima kasih bang panji masukannya

  36. Gusffi Eranu
    Gusffi Eranu
    13 hari yang lalu

    Sekarang malah menjamur bang lokasi camping ground, tapi emang kalo di Jakarta kagak ada. Kudu kearah Bogor dst

  37. iwan tanuwidjaya
    iwan tanuwidjaya
    13 hari yang lalu

    Fpi sdh lewat sekarang bisnis ? Haha panji..panji.

    1. rahmat hartono
      rahmat hartono
      13 hari yang lalu

      Hampir lucu

    2. Saku Kurata bin Boh Kek Al-Fakir
      Saku Kurata bin Boh Kek Al-Fakir
      13 hari yang lalu

      Baru keluar dari goa bang?

    3. jo aristanto
      jo aristanto
      13 hari yang lalu

      Emang ada yg salah ya ?

    4. nggouc uc
      nggouc uc
      13 hari yang lalu

      Wah, kayaknya bang pandji udah bahas bisnis dari dulu deh 🤔

  38. ɪɢɴᴀ†ɪᴜs ʙɪᴍᴏ ɴᴜɢʀᴏʜᴏ
    ɪɢɴᴀ†ɪᴜs ʙɪᴍᴏ ɴᴜɢʀᴏʜᴏ
    13 hari yang lalu

    Bang, kok gedutan lg. wkwkwkwkwkwk

    1. ɪɢɴᴀ†ɪᴜs ʙɪᴍᴏ ɴᴜɢʀᴏʜᴏ
      ɪɢɴᴀ†ɪᴜs ʙɪᴍᴏ ɴᴜɢʀᴏʜᴏ
      13 hari yang lalu

      @Pandji Pragiwaksono guyon lo bang 😁

    2. Pandji Pragiwaksono
      Pandji Pragiwaksono
      13 hari yang lalu

      Ngga kok. Elo aja matanya udah mulai terbiasa liat badan gue segini.

  39. ichsan dhalus
    ichsan dhalus
    13 hari yang lalu

    sss+ score

  40. rapot merah
    rapot merah
    13 hari yang lalu

    A