FIX! GUE EMANG GOBLOK

960 Ditonton 100 rb
Komedi

Gue membahas nilai Ebtanas SMA

Komentar

  1. Bukan alip ba ta
    Bukan alip ba ta
    13 hari yang lalu

    Anjir gw ngakak sama ginola & ginosa.. Jirrr ngakak abadi

  2. rehatta kesuma
    rehatta kesuma
    16 hari yang lalu

    dari dulu sih nilai ebtanas SMA bukan jadi acuan utk bisa masuk PTN.............. so nggk heran klo panji bisa masuk ITB, ..................

  3. rahman alifi
    rahman alifi
    17 hari yang lalu

    13:38 lucu bangettπŸ˜‚

  4. Muh Rafik
    Muh Rafik
    19 hari yang lalu

    GOKSS

  5. Artmosphere
    Artmosphere
    20 hari yang lalu

    Nilai bagus ngga jamin sukses, nilai jelek ngga jamin gagal. Itu bener sih, tp jgn sampe kata" itu dijadiin mindset buat nyepelein sekolah dan kuliah. Gw yakin org" yg nilainya jelek bisa sukses juga karna ada usaha yg kuat dibalik nilai jeleknya itu, entah itu lg berusaha di bidang apa makanya kebentuk sampe dewasa dan menuai kesuksesan Bisa jadi org yg pinter di sekolah kuliah itu karna memang otaknya encer aja. Tapi di dunia nyata, dan dunia kerja, yg lebih kepake itu etos dan kemauan sih. Kecerdasaan itu buat dorongan

  6. Cilor Pedes
    Cilor Pedes
    21 hari yang lalu

    Nilai sekolah gak menjamin karir lu. "terus kalo goblok, terjamin sukses? " Ya engga juga.

  7. Jefri Hotmartua
    Jefri Hotmartua
    22 hari yang lalu

    Emang sih bang.. elu emang manusia tergoblok seindonesia....wkwkwk...katak dalam tempurung elu bang... sama ayamku maennya jauh ayamku. Panji tolol goblok

  8. Da Us
    Da Us
    23 hari yang lalu

    Gimana mau mengamalkan kalo ga hapal Kata tante gua yg lg lewat bang wkwk

    1. Jef B β€’ 50 years ago
      Jef B β€’ 50 years ago
      21 hari yang lalu

      Lagian Pancasila cuma Indo yg terapkan

  9. KokBegitu Gaming
    KokBegitu Gaming
    23 hari yang lalu

    Shira keren design merchandisenya!

  10. Aldino Tanza
    Aldino Tanza
    23 hari yang lalu

    Video ini membuka pikiran saya, klo emang nilai bukanlah segalanya, nilai gk bisa menjadi patokan, untuk kita menjadi sukses. Pandji ternyata adalah orang yang jenius dan cerdas, walaupun dulunya merupakan salah satu yang dianggap bodoh di sekolahnya.. Fix, mulai detik ini, saya subscribe channel Pandji.. one of Panutanque..

  11. Mario Brine
    Mario Brine
    23 hari yang lalu

    emang sekolah kan bukan tempat menimba ilmu ya mas tapi tempat indoktrinasi untuk mencetak budak2 yang patuh pada sistem dan mendatangkan keuntungan bagi para elit yang menguasai sistem itu.

  12. JULI SAPUTRA
    JULI SAPUTRA
    23 hari yang lalu

    Gue goblok waktu sekolah tp byk yg nyontek ama gue...Fix sapa yg lbh goblok????πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  13. Rendi Kristyadi
    Rendi Kristyadi
    24 hari yang lalu

    Dipo ketika melihat video ini ketika 10:41 : "Oh jd ini turunan dari luw..."

  14. Indonesia Menang
    Indonesia Menang
    24 hari yang lalu

    Kurikulum yg hanya mengasah kemampuan daya ingat bang...miniim sekali pendidikan yg mengasah kemampuan membaca situasi, responsif,kepekaan/rasa dll

  15. Fauzi Arifin
    Fauzi Arifin
    24 hari yang lalu

    Om panji bukan goblok, cm kdg keminter, misalny soal nu n md hehe

  16. Bowo Zireq
    Bowo Zireq
    24 hari yang lalu

    LO KADRUN CERDAS, MASIH LIHAT OELUANG JILATIN PANTAT ANUSE WALAUPUN TAI NYA SUDAH MULAI KERING. MUMPUNG MASIH ADA KESEMPATAN JILAT YA JILATIN AJA TERUS. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  17. indri budiarti
    indri budiarti
    24 hari yang lalu

    Bang pandji is one of the extraodirnary guys in indonesia... Tp gw punya sudut pandang lain ttg pendidikan di indonesia... Pancasila tetep mesti hafal deh bang. Minimal yg 5 sila itu. Sama kyk kita hafalin beat2 materi stand up. Kl kita gak ngerti platform beatnya, pas action jd aneh dan ngelantur. Demikian pula kl gak ngerti 5 sila apa aja, bisa bikin asumsi2 sendiri (sama kyk yg jual beli pake Dinar & dirham di Depok, alasannya krn mau membangun ekonomi syariah πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ ... ekonomi syariah kan sistem, mata uangnya bisa apa aja)... Yg mesti dicuci otak dari benak2 warga +62 adalah: jangan minder/gak pede kl rangkingnya kecil. Org gak pede kan jadinya nyalah2in sistem rangking, skeptis dan nyari pembenaran. Be proud aja kyk dirimu, Bang. "Emang gue gak belajar aja. Tapi bukan berarti gue gak bisa bikin karya". Jd di indonesia, tg mesti dikuatin adalah rasa pede kl dirinya punya banyak potensi dan berani ngambil langkah inovatif. Kl dah gitu mo sistem pendidikan apa pun di negara kita, pasti bisa berjalan. Namanya juga sistem, banyak aspek yg terlibat. Kehidupan sekolah kan miniatur kehidupan nyata. Jadi PNS atau pegawai kantoran yg gak dijalani sepenuh hati akan sama dengan anak sekolah yg gak suka matematika tapi terpaksa melewati quiz demi quiz dgn susah payah. Kedua kelompok ini akan sama2 mempertanyakan: "ngapain sih gue ngelakuin ini? Ini bukan aku banget"... So, it's just about how you face reality instead of questioning the system... sukses Bang Panji.

  18. Mugem Tsukoyomi
    Mugem Tsukoyomi
    24 hari yang lalu

    Kami pecinta ginol merasa tersinggung :v

  19. Drake Glade
    Drake Glade
    24 hari yang lalu

    loe jahat Ji !!!

  20. Family Tech
    Family Tech
    24 hari yang lalu

    mungkin ada hubungannya dengan daya tangkap dan memahami pernyataan thamrin tamagola ya ?

  21. MAUNG SUNDA
    MAUNG SUNDA
    24 hari yang lalu

    PANJI MANTAP,

  22. Daniel A. Warokka
    Daniel A. Warokka
    24 hari yang lalu

    IMHO banget nih bang Bener, kalau Pancasila itu bukan pelajaran hafalan. Tapi justru Pancasila itu dipelajari sebagai pelajaran konsep, yang harusnya dipahami. Jadi mungkin alur yang bener adalah memahami Pancasila sebagai konsep dasar, kemudian dipraktekkan. Ngga guna juga dipraktekkan kalau ngga paham. Sehat selalu, bang Pandji.

  23. Azizah Santoso
    Azizah Santoso
    24 hari yang lalu

    Panji ... gimana dong kalo kita udah bertahun-tahun terjebak di dunia kerja yang bukan passion sama sekali karena udah salah jurusan dari kuliah, telat sadar karena dulu nggak bisa merdeka memilih karena ekonomi org tua dan sekarang udah tua dan masih ekonomi karena udah banyak kebutuhan. kalo gw bikin jalan ke passion gw udah diumur pertengahan 30 gini ... apa udah terlambat banget ya

  24. bagus wardhana
    bagus wardhana
    24 hari yang lalu

    aq kira klatifikasi masalah FPI

  25. Bang Gendul
    Bang Gendul
    24 hari yang lalu

    Baca judul, gw spontan pengen komen: Panji Pragiwaksono emang Goblok! 🀣🀣

  26. Mottekar 5 offecial
    Mottekar 5 offecial
    24 hari yang lalu

    Sukur kalo ngaku mah...

  27. demibara
    demibara
    24 hari yang lalu

    17:10 GOKS...!! πŸ‘

  28. Firhan Annaba
    Firhan Annaba
    24 hari yang lalu

    Tapi menurut bang Pandji pelajaran sekolah penting dan harus bener2 di fokusin gak apa dibawa santai aja?

  29. usmantri sukardi
    usmantri sukardi
    24 hari yang lalu

    sumpah elu goblok nji

  30. mario pay
    mario pay
    24 hari yang lalu

    Mas Pandji seni rupa ya? Jago gambar donkkkk.... Tlg donk bantuin gambar logo FPI yg baru mas.... Tlg donk mas...

  31. Ncang kardun Pribumi
    Ncang kardun Pribumi
    24 hari yang lalu

    NEM gua ama lu sama bang.....cuman nasib kita beda....hahahahahaayyyy

  32. Sarwan Adi Kusumo
    Sarwan Adi Kusumo
    24 hari yang lalu

    Pernah nyontek kayak Mas Pandji, tapi buku langsung diambil terus dipukulin ke kepala gw. Terimakasih Pak Joko

  33. Hoo Koo
    Hoo Koo
    24 hari yang lalu

    Mas pandji lahir di singapura?

  34. Daruma
    Daruma
    24 hari yang lalu

    Kalau ga ada katrol nilai, berarti bagus

  35. Wahyuni Budi
    Wahyuni Budi
    24 hari yang lalu

    Tidak bermutu

  36. Hizkia Agape
    Hizkia Agape
    25 hari yang lalu

    selamat ulang tahun bang pandji

  37. Maqdis Akbar
    Maqdis Akbar
    25 hari yang lalu

    8:17 plot twist terpatah abad ini fren

  38. Faldhy Prayoga
    Faldhy Prayoga
    25 hari yang lalu

    apa cuman gw aja kali ya, kali ini nonton video selain standup bang pandji ngakak haha

  39. Adi Legowo
    Adi Legowo
    25 hari yang lalu

    Kalo nilai lu bagus di sekolahan bukan berarti lu bakalan sukses dan kalau nilai lujelek di sekolahan bukan berarti lu bakalan gagal, karena: 1. Sekolah sekelas gonz 2. Pendidikan orang tua tentu menghasilkan cara didik ke anaknya 3. Ekonomi Faktor diatas jangan dihilangkan. Kalo sekolahannya impres negeri yg yaaaahhh, atau swasta yang terpaksa masuk kesana karena gak dapet sekolah negeri? Chuakkkkkkksss

  40. Teri Lutfi Adi
    Teri Lutfi Adi
    25 hari yang lalu

    Sekolah untuk memaknai kehidupan.

  41. lawan ormas radikal
    lawan ormas radikal
    25 hari yang lalu

    Goblog bgt lh.bndingin NU sma efpei jls jauhh bgt beda y ..

  42. FaiR
    FaiR
    25 hari yang lalu

    pantasan pak agus dewa sampe kebawa di materi standup

  43. NCAMP WALANK
    NCAMP WALANK
    25 hari yang lalu

    GOBLOK......lah ngakunya baru sekarang....kemane aje....sorry gw nonton ca buat coment & uang kuotanya gw infakin bwt keluarga loe ye....piss

  44. manusia biasa
    manusia biasa
    25 hari yang lalu

    Kita sepantaran nji.. lu cerdas sukses banyak duit.. kurikulum pendidikan jaman kita era 90an gue pikir sama beda cara ngajar gurunya saja mgkin pembedanya.. Gue berasa gagal jadi laki2 saat jelang 40th ini blum bisa bahagiain anak istri dan ortu..

  45. Endang purnamiati
    Endang purnamiati
    25 hari yang lalu

    Cocok

  46. Romis Shaputra
    Romis Shaputra
    25 hari yang lalu

    Betul itu bang panji sekarang pancasila itu hanya jadi hapalan bukan di praktekin

  47. Acong Mukhtar
    Acong Mukhtar
    25 hari yang lalu

    Inti dari sekolah itu nilai. Klo nyari ilmu, ya di mana pun.

  48. Animasipul - Animasi Mas Sipul
    Animasipul - Animasi Mas Sipul
    25 hari yang lalu

    7:00 Kok gw gak inget bang?

  49. emiliana dehotman
    emiliana dehotman
    25 hari yang lalu

    Abis nih Tu guru nya nyamperin bang pandjiπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„, kirain teh nama guru miss ginolaπŸ˜‚

  50. Xiaomi Bali
    Xiaomi Bali
    25 hari yang lalu

    Iyeee ktmu habib panji nih 😁

  51. Syaril
    Syaril
    25 hari yang lalu

    Bang pandji coba next video ketemu sama ginola dan ginosa

  52. Waaa
    Waaa
    25 hari yang lalu

    Bang pengen diajak ngobrol sama gus miftah..

  53. Afifah Azzahra
    Afifah Azzahra
    25 hari yang lalu

    dia tu cerita sendiri ketawa sendiri, ketawanya nular lagi.

  54. asal bae
    asal bae
    25 hari yang lalu

    Ayu podces.

  55. Afifah Azzahra
    Afifah Azzahra
    25 hari yang lalu

    lhoo baru sadar beberapa menit, bang Pandji punya rambut:))

  56. Azfan Nugi
    Azfan Nugi
    25 hari yang lalu

    bang panji lau sama orang tua dididiknya kyak gimana si ya

  57. Wineza mardhatilah
    Wineza mardhatilah
    25 hari yang lalu

    Mantaappp, mantul

    1. Wineza mardhatilah
      Wineza mardhatilah
      25 hari yang lalu

      Hahahha,

  58. Johan Gabriel simarmata
    Johan Gabriel simarmata
    25 hari yang lalu

    inib vide lama, pandji kan udah BOTAK

  59. Crash
    Crash
    25 hari yang lalu

    NU 85 JT ummat... lahir sejak 1926

  60. Udin Bata
    Udin Bata
    25 hari yang lalu

    Fixed....??!

  61. unihrini
    unihrini
    25 hari yang lalu

    EBTANAS jaman dulu ga ada katrol2an. Seadanya aja. Beda sama EBTA. Mungkin ada katrol.

  62. wahyu ambya
    wahyu ambya
    25 hari yang lalu

    Kirain goblok krna pengakuan lu bela ormas isinya bang

  63. 19 024 Diajeng Kesuma Dinda
    19 024 Diajeng Kesuma Dinda
    25 hari yang lalu

    Di SMA gue gaada jg yg dongkrak nilai, tp Alhamdulillah nya gue bisa lolos SNM FMIPA ITB, rata2 cuma 87 sedangkan sekolah sebelah 92an. Tp ITB tau mana yg dongkrak nilai mana yg ga, jdi standarnya dibedain(setau gue). Tapiii, selain rangking, alumni jg berpengaruh biar dapet slot hehee. Pas di ITB ngerasa paling begoooo kwkwwk tp enjoy krn yg penting apa aja yg di dapet selama kuliah bukan indeks doang. Tpi indeks ya penting buat nyari kerja wkwk

  64. malik channel
    malik channel
    25 hari yang lalu

    Mantap

  65. Dantra Sutora
    Dantra Sutora
    25 hari yang lalu

    Dari konten ini kita belajar, bahwa masa muda mu bukan untuk menjadi mesin untuk mendapatkan value yang tinggi. Dari om pandji dan om deddy gua belajar, bahwa nilai bagus dimasa pendidikan tidak menuntut lu kreatif dan inovatif. Belajarlah nilai dari pengalaman dan situasi yang sedang dihadapi karena diri sendiri yang tau caranya untuk mengakhiri.

  66. I Amm Satrio
    I Amm Satrio
    25 hari yang lalu

    Segoblok-gobloknya Pandji, dia lulusan ITB. Kampus yg nolak gw 3 kali

  67. MACHAverage
    MACHAverage
    25 hari yang lalu

    16:10 kebanyakan sekolah lu 🀣

  68. Ali Mahmudi
    Ali Mahmudi
    25 hari yang lalu

    Ini panji ya?? Mana ulernya?? cie kepo 🀣🀣🀣

  69. Fajar Wibowo
    Fajar Wibowo
    25 hari yang lalu

    Zaman bang pandji sekolah gak ada standar nilai buat lulus ya? Nilai 2 masih lulus ebtanas πŸ˜…

  70. Alfio
    Alfio
    25 hari yang lalu

    BIKIN KONTEN SAMA NIA BANG

  71. MM _insani
    MM _insani
    25 hari yang lalu

    Nilai matematika bang pandji 2, pantes pas main kuis sama vindest dia kalah mulu 🀣

  72. yakubus made Adiyatama
    yakubus made Adiyatama
    25 hari yang lalu

    daging semua

  73. furqon dolli
    furqon dolli
    25 hari yang lalu

    Santuy and smoth ya bang, yg penting ada isi nya.πŸ‘πŸ‘

  74. Faisal Hamdi
    Faisal Hamdi
    25 hari yang lalu

    Nais

  75. Om Brewok
    Om Brewok
    25 hari yang lalu

    Anake keinggris, bahasa indonesia wwwooooyyyy

  76. Hi Cam
    Hi Cam
    25 hari yang lalu

    Bang setelah lu lulus kebingungan ga apa yg selanjutnya bakal lu jalanin? Dan butuh berapa lama untuk mencapai itu? Makasih bang

  77. Client Indonesia
    Client Indonesia
    25 hari yang lalu

    Bang sesekali ksh video ini ke dosen2 sama guru yg hobinya ngajar dgn menghafal. Bikin beloon menghafal mulu wkwkkwk

  78. Tumilla Boxer
    Tumilla Boxer
    25 hari yang lalu

    Pas bagian ginola saya biasa aja karna sudah tau jokes nya kemana, tapi pas ginosa saya ngakak πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  79. Rizki Kamil
    Rizki Kamil
    25 hari yang lalu

    Nilai rapot jelek cm bikin malu ortu kl dibandingin sama tetangga bang wkwk

  80. alif fathur
    alif fathur
    25 hari yang lalu

    "Punya karir dan hidup dalam karyanya"πŸ”₯πŸ”₯

  81. Client Indonesia
    Client Indonesia
    25 hari yang lalu

    Buat apa punya nilai tinggi tp logika berpikir ga jalan?? Ngapain jago menghafal tp konsepnya ga dpt. Dunia kerja ga sesaklek itu brooooo wkwkwkk. Pendidikan indonesia msh aja menghafal

  82. email khusus
    email khusus
    25 hari yang lalu

    Rambutnya tumbuh lagi bang

  83. Bakti Kharismawan
    Bakti Kharismawan
    25 hari yang lalu

    Value and legacy. Bravo bro Panji πŸ‘

  84. Galih Go
    Galih Go
    25 hari yang lalu

    Foto ijazah nya rambut belah tengah kah..

  85. Muhammad Sidik
    Muhammad Sidik
    25 hari yang lalu

    *NILAI* = *ISI* *OTAK* *DALAM* *MENYERAP* *PELAJARAN*

  86. Ade Ramondha
    Ade Ramondha
    25 hari yang lalu

    Terkait perbandingan fpi, nu dan muhammadiyah yg anda sampaikan, Sudahkah anda tabayyun dgn gus miftah ?

  87. Ade Wulan
    Ade Wulan
    25 hari yang lalu

    Aduhhhhh ngebahas NEM...jadi flashback...gw 34.82 cinta pertama gw 34.84

  88. Landen Lumbanraja
    Landen Lumbanraja
    25 hari yang lalu

    Gobloknya Bang Panji kayak MU saat ini, lawan tim besar bisa menang, lawan tim kecil peringkat paling bawah bisa kalah. Lawan Ahok bisa menang, eh malah kena ama pecinta kucing🀣

  89. GreenSpacy _
    GreenSpacy _
    25 hari yang lalu

    Emang

  90. FARIZ budi setyawan
    FARIZ budi setyawan
    25 hari yang lalu

    Bang ko lu tiba2 ada rambutnya lagi....tumbuh lagi y bagian rontoknya..soalnya tipe rambut lu sama ky gua bang..botak M krna penipisan

  91. Zaman Illeh
    Zaman Illeh
    25 hari yang lalu

    Mario tenun

  92. Puje Woles
    Puje Woles
    25 hari yang lalu

    kak panji, beli jaket merah yang di belakangnya dimana ya?

  93. emfa adib13
    emfa adib13
    25 hari yang lalu

    Jancuk deh bang. Bahas ginola ginosa lu ngakak jd ngikut ngakak jg.

  94. Abdurrahman Al Adalah
    Abdurrahman Al Adalah
    25 hari yang lalu

    lah kaget tiba tiba rambutnya lebat

  95. Liquid Wawan
    Liquid Wawan
    25 hari yang lalu

    itu yg yg di akhir 20-12-20 maksudnya tanggal show?? kan udah lewattt :(

  96. ray man
    ray man
    25 hari yang lalu

    bang Pandji, kok Shira dan Dipo lancar bener Inggrisnya? Bahkan kyknya lebih lancar Inggris dripada bahasa indo.

  97. Abdullah Al Hanif Imaduddin
    Abdullah Al Hanif Imaduddin
    25 hari yang lalu

    Anak jago bahasa Inggris dikasih makan apa bang?

  98. Bauer
    Bauer
    25 hari yang lalu

    Mabok ciu lu ya

  99. Fremi Panggah
    Fremi Panggah
    25 hari yang lalu

    ditinjau dari video sebelumnya, kenapa tetiba ude muncul aje tuh rambut sama brewitaa?

  100. Darmatugasanda
    Darmatugasanda
    25 hari yang lalu

    mas, saya penasaran, diumur berapa mas pandji meraih kesuksesan menurut mas pandji? saat ini saya mengalami keresahan tentang umur dan pencapaian saya. nuhun pisan mas.